Home > Berita Bola > Napoli Sukses Taklukan AC Milan, Dries Mertens Beri Apresiasi Kepada Para Fans

Napoli Sukses Taklukan AC Milan, Dries Mertens Beri Apresiasi Kepada Para Fans

Jakarta – Seluruh suporter Napoli mendapat apresiasi besar dari Dries Mertens, usai klub Napoli mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2 di San Paolo. Awalnya, Napoli memang sempat teringgal lebih dulu dengan skor 2-0.

Napoli Sukses Taklukan AC Milan, Dries Mertens Beri Apresiasi Kepada Para Fans

Namun, akhirnya Napoli sanggup bangkit dalam rentang 30 menit, dengan Piotr Zielinski dan Mertens menjadi bintang kemenangan laskar Carlo Ancelotti. Mertens menilai bahwa fans berandil besar dalam proses kebangkitan Napoli di laga kedua Serie A Italia tersebut. Riuhan para supporter memberikan energi positif bagi Napoli untuk kemudian bisa memukul balik Rossoneri.

“Sungguh luar biasa melihat stadion sesak, karena biasanya pada bulan Agustus orang-orang biasa ke pantai. Fans benar-benar membantu kami dalam kebangkitan ini,” ujar pemain internasional Belgia itu kepada DAZN.

Baca Juga : Persipura Jayapura Butuh . . . . . . Lawan Untuk Melakoni Laga Uji Coba

Hal serupa juga sempat terjadi pada pekan lalu, saat Napoli tertinggal dengan skor 1-0 terlebih dulu dari Lazio sebelum akhinya mengklaim kemenangan 2-1. Asuhan Ancelotti memang sedang dalam tren kebangkitan yang positif.

“Ini skuat yang tangguh dan kami memiliki 91 poin musim lalu. Sekarang, kami harus melanjutkan perjuangan itu, hadapi pertandingan dan berupaya untuk memenangkannya,” lanjutnya.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...