Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Berikan Libur Lebih Lama kepada Pemain Asingnya

Mario Gomez Berikan Libur Lebih Lama kepada Pemain Asingnya

Bandung – Persib Bandung saat ini tengah menggelar latihan untuk mempersiapkan diri jelang kembali bergulirnya Liga 1 2018. Tiga legiun asing mendapat kelonggaran dari pelatih Mario Gomez dengan mendapat waktu libur lebih lama.

Mario Gomez Berikan Libur Lebih Lama kepada Pemain Asingnya

Mario Gomez

Gomez menyebut tiga pemain yakni Ezechiel N’douassel, Jonathan Bauman dan Bojan Malisic pulang ke negaranya masing-masing, Mereka diberikan waktu sampai 31 Agustus agar memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga.

“Semua pemain asing yang pulang ke negaranya masing-masing mereka setidaknya memerlukan waktu empat hari untuk pulang dan kembali. Itu akan memangkas waktu mereka bersama keluarga. Jadi, saya berikan waktu sampai 31 Agustus,” ucap Gomez seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Baca juga: . . . href="http://www.satupedia.com/2018/08/sriwijaya-fc-belum-temukan-tempat-latihan/104497/">Sriwijaya FC Belum Temukan Tempat Latihan

Gomez mengaku tidak khawatir dengan kondisi tiga pemain tersebut. Menurutnya sebagai pemain profesional mereka pasti menjaga kondisi.

“Tidak ada masalah, mereka pemain yang profesional dan melakukan program latihan dengan baik selama di negaranya. Ingat, mereka tetap berlatih walaupun saat berlibur,” lanjut pelatih asal Argentina tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...