Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jamie Redknapp Kritik Manchester United setelah Kalah dari Brighton

Jamie Redknapp Kritik Manchester United setelah Kalah dari Brighton

Manchester – Sebuah kritikan diberikan Jamie Redknapp kepada Manchester United. Ia menilai setan merah tidak memiliki identitas yang jelas dalam permainan mereka sehingga mereka kalah dari Brighton & Hove Albion.

Jamie Redknapp Kritik Manchester United setelah Kalah dari Brighton

Manchester United

Manchester United sendiri harus menelan malu di akhir pekan ini. Mereka harus tumbang di tangan tim papan tengah EPL, Brighton & Hove Albion dengan skor 3-2. Pada pertandingan tersebut United memang tampil kurang maksimal. Mereka membuat banyak kesalahan sehingga mereka kebobolan tiga gol di babak pertama.

Redknapp percaya buruknya permainan MU itu karena mereka tidak punya identitas permainan yang jelas. “Mereka [United] baru memainkan dua pertandingan dan alarm tanda bahaya sudah berbunyi di Old Trafford,” ujar Redknapp sebagaimana diberitakan The Daily Mail pada Senin (20/8/2018).

Redknapp menilai salah satu masalah yang harus diselesaikan di MU saat ini adalah kesepahaman antara Mourinho dan para pemainnya.

Baca . . . Gabung . . . juga: Sam Allardyce Layangkan Kritik kepada Anthony Martial

“Ketika saya menonton pertandingan antara United dan Brighton, saya tidak melihat adanya kesatuan antara Jose Mourinho dan para pemainnya. Para pemain United seakan sudah tidak memberikan respon kepada manajernya.”

“Mourinho mungkin menyalahkan kesalahan para bek tengahnya dan ia juga memiliki alibi bahwa dia tidak bisa membeli bek tengah baru. Eric Bailly dan Victor Lindelof memang bermain seperti pemain muda namun jangan lupa bahwa kedua pemain itu didatangkan dengan menghabiskan dana sebesar 60 juta pounds,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Ternyata Hampir Saja Kembali Bergabung Dengan Klub La Liga Sebelum Pulang Ke MU

Manchester- Sebuah kabar baru beredar berkaitan dengan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Menurut kabar yang ...