Home > Berita Liga Indonesia > Edy Rahmayadi Berikan Penjelasan Nilai Kontrak Anyar Luis Milla

Edy Rahmayadi Berikan Penjelasan Nilai Kontrak Anyar Luis Milla

Jakarta – Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi berkomentar terkait dengan nilai kontra Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Edy Rahmayadi Berikan Penjelasan Nilai Kontrak Anyar Luis Milla

Seperti diketahui, PSSI baru saja memperpanjang kontrak Luis Milla untuk setahun ke depan. Namun, Edy tak membeberkan nilai kontrak yang disodorkan kepada Milla.

Sebelumnya, spekuliasi liar terjadi soal kontrak dan gaji Luis Milla yang begitu tinggi dan menjadi pertimbangan PSSI dalam memutuskan nasib Luis Milla.

“Masalah finansial saya tidak mau bicara. Pasti harganya tidak turun dan kami juga berharap harganya tidak naik,” kata Edy pada Rabu (29/8/2018).

Mantan Pangkostrad TNI AD itu juga menjelaskan mengapa PSSI mempertahankan Milla sebagai pelatih, meski gagal menembus semifinal Asian Games 2018.

Baca juga: Luis Milla Bakal . . . . . . Dapat Asisten Anyar di Timnas Indonesia

Selain faktor publik jatuh cinta dengan permainan timnas di tangan Luis Milla, perubahan secara teknis jadi acuan utama PSSI.

“Luis Milla memberikan kultur, merubah warna dan bangkungkan sepak bola kita, sehingga kita tahu persis ke arah mana kita melakukan pembinaan pemain muda,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...