Home > Berita Liga Indonesia > Bima Sakti Dikabarkan Bakal Kembali Jadi Asisten Luis Milla

Bima Sakti Dikabarkan Bakal Kembali Jadi Asisten Luis Milla

Jakarta – Bima Sakti ditunjuk menjadi pelatih Timnas Indonesia U-15 yang disiapkan untuk proyek jangka panjang, yakni Olimpiade 2024. Bima dikabarkan akan bertemu lebih dahulu dengan PSSI. Pasalnya, terakhir eks kapten timnas itu menjabat sebagai asisten pelatih Luis Milla.

Bima Sakti Dikabarkan Bakal Kembali Jadi Asisten Luis Milla

Bima Sakti

Namun, Luis Milla hingga saat ini belum menyetuji perpanjangan kontrak yang diinginkan PSSI. Keduanya masih harus membahas detail kontrak. Tapi jila Milla setuju kembali melatih timnas, tak menutup kemungkinan Bima merangkap sebagai asisten pelatih.

Sekjen PSSI Ratu Tisha mengatakan tidak masalah dengan itu, selama Milla yang menginginkan Bima mendampinginya di Skuat Garuda. “Tidak ada masalah juga jika Milla ingin Bima menjadi asisten, dan kita bisa pertimbangkan itu. Timnas . . . . . . U-15 itu kan proyek jangka panjang,” jelas Tisha.

Baca juga: Persebaya Berharap Bisa Sudahi Badai Cedera

Agenda timnas terdekat saat ini adalah Piala AFF 2018 yang digelar pada 8 November hingga 14 Desember 2018. Indonesia berada di Grup B bersama dengan Thailand, Filipina, Singapura, dan pemenangan play-off antara Timor Leste dan Brunei Darussalam. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...