Home > Berita Bola > Vardy Tak Terlihat di Sesi Latihan Jelang Hadapi Swedia

Vardy Tak Terlihat di Sesi Latihan Jelang Hadapi Swedia

Jakarta – Jelang kontra Swedia di perempat final Piala Dunia 2018, Inggris mendapat kabar yang kurang menyenangkan. Sebab, penyerang Jamie Vardy tidak ikut latihan terakhir tim karena mengalami cedera.

Vardy Tak Terlihat di Sesi Latihan Jelang Hadapi Swedia

Inggris kini tengah bersiap untuk berlaga kontra Swedia di perempat final Piala Dunia pada Sabtu (7/7) malam WIB di Samara Arena. Kabarnya, beberapa pemain inti Inggris tidak dalam kondisi fit jelang laga tersebut. Salah satunya adalah Jamie Vardy yang mengalami cedera di otot paha. Bahkan kondisi Vardy juga masih belum membaik jelang kontra Swedia.

Baca juga : Prediksi Piala AFF 7 Juli 2018 : Indonesia U-19 vs Vietnam U-19

Seperti dikutip dari FourFourTwo, Inggris telah menggelar sesi latihan terakhir pada hari Jum’at (6/7) waktu setempat sebelum menjalani laga kontra Swedia.

Dalam sesi latihan tersebut, semua pemain Inggris hadir dan Vardy saja yang hanya ikut sesi pemanasan dan absen saat memasuki latihan inti.

Pemandangan ini membuat muncul spekulasi jika Vardy tidak siap tampil di laga kontra Swedia. Vardy mendapatkan cedera ketika memperkuat Inggris saat lawan Kolombia. Bermain sebagai pengganti, Vardy harusnya ikut menendang penalti. Tapi karena . . . . . . cedera dia digantikan Eric Dier.

Namun Inggris juga mendapatkan kabar baik, sebab beberapa pemain yang tidak bugar pasca laga kontra Kolombia kini sudah kembali pulih dan siap bermain.

Seperti diketahui bahwa setelah melawan Kolombia, ada Ashley Young, Keyle Walker, Dele Alli hingga Hary Kane yang mengalami cedera. Bahkan, Young, Walker dan Alli tidak mampu bermain penuh di laga yang dimenangkan Inggris lewat drama adu penalti itu.

Sebenarnya Inggris tak perlu risau jika tidak bisa memainkan Vardy. Sebab, Vardy juga belum mampu tampil optimal dan masih menjadi pelapis Kane. Bahkan Vardy juga belum mampu mencetak gol dari kesempatan bermain selama 149 menit.

Inggris masih memiliki Marcus Rashford dan Danny Welbeck dalam skuat Inggris.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...