Home > Berita Bola > Varane Tak Terlalu Khawatir Dengan Cedeta Lutut Samuel Umtiti

Varane Tak Terlalu Khawatir Dengan Cedeta Lutut Samuel Umtiti

Jakarta – Samuel Umtiti mengalami cedera lutut selama menjalani turnamen Piala Dunia 2018 dan sempat diistirahatkan saat Prancis bermain imbang dengan skor 0-0 kontra Denmark di laga terakhir babak grup.

Varane Tak Terlalu Khawatir Dengan Cedeta Lutut Samuel Umtiti

Umtiti pun kembali beraksi di babak 16 besar kontra Argentina dan bermain selama 90 menit penuh dalam kemenangan 2-0 kontra Uruguay di perempat-final. Padahal Umtiti sendiri merasa tidak nyaman dengan lututnya.

Baca juga : Persebaya Ingin Menangi Semua Sisa Laga Putaran Pertama Liga 1

Sementara itu, Raphael Varane merasa sangat yakin jika cedera lutut yang menimpa Samuel Umtiti tidak akan menghalangi partnernya di timnas Prancis itu untuk turun menghadapi Belgia di babak semi-final Piala Dunia 2018.

Bahkan Varane percaya jika Umtiti bakal segera fit saat melawan Belgia di St. . . . . . . Petersburg pada Rabu (11/7) dini hari WIB mendatang.

“Sami (Umtiti) baik-baik saja,” kata Varane kepada wartawan. “Dia sedikit bermasalah (dengan lututnya) setelah pertandingan kemarin, namun itu adalah cedera yang dia tahu cara penanganannya.

“Dia tahu perawatan apa yang dibutuhkan. Kami tahu satu sama lain dengan baik dan saya tidak terlalu mengkhawatirkan itu.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...