Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Unai Emery Berharap Bisa Pinang Andre Gomes

Unai Emery Berharap Bisa Pinang Andre Gomes

London – Arsenal yang kini ditangani pelatih Unai Emery, tengah mengincar gelandang Barcelona Andre Gomes yang kurang bersinar bersama klub Catalan itu.

Unai Emery Berharap Bisa Pinang Andre Gomes

Sebagaimana diberitakan Independent pada Sabtu (7/7/2018), pembicaraan kedua klub tersebut akan dilangsungkan pada pertengahan Juli ini. Gomes yang kini berusia 24, bergabung dengan Camp Nou pada musim panas 2016.

Saat itu Barcelona membayar 30 juta euro untuk mendapatkan pemain ini dari Valencia, di mana Gomes saat itu juga diincar tiga klub besar, Manchester United, Real Madrid dan Juventus.

Gomes ternyata gagal menunjukkan potensinya di Barcelona. Pada musim pertamanya, ia hanya main 17 kali di La Liga dan hanya bisa menyumbang 3 gol.

Padahal, awalnya pemain timnas Portugal itu diproyeksikan bisa menggantikan posisi Xavi di klub tersebut. Pada musim kedua, Gomes kembali diincar Juventus dan . . . . . . Tottenham Hotspur. Namun Barcelona belum mau melepaskannya.

Baca juga: Chelsea Akhirnya Dapatkan Higuain dengan Mahar 60 Juta Euro

Kini giliran Emery yang bertindak sebagai arsitek Arsenal, menghidupkan kembali keinginan klub Inggris itu untuk mendapatkan Gomes.

Menurut isu yang beradar, Barcelona baru akan melepaskan pemain tengah itu jika ada klub yang mau membayar 30 juta pounds. Tampaknya, Arsenal kali ini berani membayar jumlah tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pierre-Emerick Aubameyang Tidak Khawatir Kini Tottenham Ditangani Antonio Conte

London – Tottenham Hotspur kini ditangani pelatih top sekelas Antonio Conte setelah manajer The Lilywhites ...