Home > Berita Bola > Tersingkir di Babak 16 Besar, Fans Argentina Saling Pukul

Tersingkir di Babak 16 Besar, Fans Argentina Saling Pukul

Jakarta – Argentina terpaksa harus menghentikan langkahnya di kompetisi Piala Dunia 2018 usai kalah dengan skor 3-4 dari Prancis, Sabtu (30/06/18). Padahal Argentina sempat unggul 2-1 di awal babak kedua, namun Prancis berhasil bangkit dengan baik.

Tersingkir di Babak 16 Besar, Fans Argentina Saling Pukul

Bahkan Prancis berhasil mencetak tiga gol balasan dalam tempo 11 menit melalui Benjamin Pavard dan dua gol Kylian Mbappe. Argentina baru bisa menipiskan skor menjadi 3-4 melalui gol Sergio Aguero di penghujung laga.

Baca juga : PS TIRA Segera Punya Nahkoda Baru

Setelah peluit panjang dibunyikan, sesama fans Argentina terlibat adu jotos di atas tribun. Beberapa pendukung yang bertelanjang dada terlihat sedang ambil posisi untuk melakukan pukulan. Seorang penggemar wanita terlihat tengah berusaha untuk melerai perkelahian yang terjadi oleh sesama fans Argentina.

Beberapa waktu lalu, oknum suporter Argentina juga memukul dan menendang pendukung Kroasia secara brutal di . . . . . . lorong tribun Stadion Nizhny Novgorod. Seorang pendukung Kroasia yang lain juga berusaha untuk mengamankan kepalanya dari tinju lima oknum suporter Argentina. Fans Kroasia tersebut menerima tendangan keras di kepalanya.

Di sisi lain, beberapa fans Argentina juga terlihat sangat marah dengan buruknya performa pelatih Jorge Sampaoli. Bahkan, sebagian dari mereka meludah dari atas tribun penonton dan mencela pelatih Jorge Sampaoli dengan kalimat-kalimat yang tidak sopan, seperti dilansir The Sun.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...