Home > Berita Bola > Swedia Diminta Hentikan Kane Jika Ingin Menang Dari Inggris

Swedia Diminta Hentikan Kane Jika Ingin Menang Dari Inggris

Jakarta – Swedia bakal menjalani laga perempatfinal Piala Dunia 2018 kontra Inggris di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) malam WIB. Kapten Swedia, Andreas Granqvist menyatakan bahwa salah satu kunci untuk mengalahkan Inggris adalah menghentikan Harry Kane.

Swedia Diminta Hentikan Kane Jika Ingin Menang Dari Inggris

Seperti diketahui bahwa Harry Kane merupakan top skorer Piala Dunia 2018 di Rusia kali ini dengan koleksi enam gol. Bahkan Kane selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan yang dia mainkan di Rusia.

Granqvist mengakui ketajaman yang dimiliki oleh Kane. Dengan demikian, ia pun menilai jika ingin mengalahkan Inggris, maka Swedia harus memutus suplai bola ke Kane.

Baca juga : Buffon Resmi Berseragam PSG Musim Depan

“Kami sangat kuat di bola-bola mati, tapi itu juga merupakan salah satu kekuatan Inggris dan mereka punya Harry Kane, yang benar-benar berbahaya . . . . . . di kotak penalti,” kata Granqvist seperti dilansir ITV.

“Kami harus sangat kuat di kotak penalti dan memastikan mereka tidak mendapatkan servis yang dibutuhkan.”

“Dia luar biasa terampil, bukan cuma di penalti, tapi sebagai seorang striker. Dia bagus dalam segala hal,” lanjut Granqvist.

“Melawan dia akan jadi pertandingan yang sangat berat, tapi kami akan melakukan segalanya untuk menghentikannya,” katanya menegaskan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...