Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Beberkan Alasan Beberapa Pemain yang Hengkang

Sriwijaya FC Beberkan Alasan Beberapa Pemain yang Hengkang

Palembang – Setidaknya ada delapan pemain dan termasuk juga pelatih kepala Rahmad Darmawan yang memutuskan untuk hengkang di tengah musim ini dari Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC Beberkan Alasan Beberapa Pemain yang Hengkang

Sriwijaya FC

Padahal, di atas lapangan Sriwijaya FC nampak bermain kompak dan solid, dimana mereka berada di urutan ke-4 klasemen dengan 23 poin dari 15 laga. Isu keterlambatan pembayaran gaji sejak awal musim sudah berhembus di kubu Sriwijaya FC. Diyakini masalah inilah yang membuat eksodus pemain terjadi.

Asisten Manajer Sriwijaya FC, Achmad Haris mengatakan, delapan pemain yang dilepas timnya pada bursa transfer paruh musim berstatus free transfer.

“Kita tidak menjual pemain,” ujar Haris dikutip dari Liputan 6. “Kalau konkritnya kita tidak jual. Pemain itu dalam masanya, kan masa transfer window nih, putaran kedua, normal saja pemain keluar masuk itu,” katanya menambahkan.

Haris mengakui masalah seperti ini sudah biasa terjadi di dunia sepakbola. Ia tak terlalu khawatir hal ini bisa mencoreng nama baik Laskar Wong Kito.

Baca juga: Madura . . . . . . United Gulung Perseru Dua Gol Tanpa Balas

“Ini pada saat ini, memang masanya, dan itu biasa. Di mana-mana seperti itu kok. Jadi kita yang alami bukan suatu hal yang mengagetkan atau apa, suatu hal yang bikin heboh, tidak lah saya pikir. Itu kan kebijakan sudah kita analisa, kita dalami, sama-sama dengan manajemen yang lain, dengan direksi yang lain. Tidak ada hal yang luar biasa, biasa saja ini,” imbuh Haris.

Delapan pemain yang dicoret Sriwijaya FC antara lain Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Mahamadou N’Diaye, Novan Setya, Makan Konate, Rahmad Hidayat, Patrich Wanggai, dan Adam Alis Setyano. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...