Home > Berita Bola > Selain Menjadi Pemain Top, Neymar Juga Aktor Berkualitas Top

Selain Menjadi Pemain Top, Neymar Juga Aktor Berkualitas Top

Jakarta – Manajer Republik Irlandia, Martin O’Neill mengklaim jika Neymar sangat pandai dalam melakukan sandiwara ketika memperkuat Brasil dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 kontra Meksiko. O’Neill juga memandang bahwa hal tersebut bisa membuat Neymar tengah menodai skill yang dimilikinya.

Selain Menjadi Pemain Top, Neymar Juga Aktor Berkualitas Top

Neymar sendiri berhasil mencetak satu gol dan membuka peluang untuk satu gol lainnya. Neymar pun sukses mengantarkan Brasil melaju ke perempat-final Piala Dunia, namun ia kembali menjadi sorotan menyusul reaksinya ketika dilanggar oleh pemain Meksiko.

Baca juga : Manajemen Sriwijaya FC Janji Bakal Bayar Gaji Pemain Sebelum Lawan PS TIRA

Salah satu insiden yang menarik perhatian adalah saat Neymar bertingkah dengan berlebihan usai kakinya nampak terinjak oleh Miguel Layun saat situasi bola mati.

Kepada ITV, O’Neill pun merasa sangat gemas usai melihat tingkah Neymar yang sering bersikap berlebihan saat mendapat kontak fisik dari lawannya.

“Reaksi Neymar sungguh menyedihkan. Itu . . . . . . benar-benar menyedihkan,” tukas mantan manajer Celtic dan Aston Villa itu.

“Jujur, itu bisa kartu merah karena mereka terlihat berdiri di atas kakinya. Tetapi maksud saya, rasa sakit yang dialami Neymar terbilang sangat rendah, harus diakui. Saya tidak ingin melihat dia menyambangi dokter operasi setelah mendapatkan suntikan flu!” sindirnya.

“Dia pemain top, dia pun aktor berkualitas top. Terkadang ada pikiran untuk melakukan sandiwara seperti itu. Dia sudah terjatuh puluhan kali, tapi dia pun (bisa) bangun kembali.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...