Home > Berita Bola > Ronaldo Merapat Ke Juventus Usai Gagal di Rusia 2018 ?

Ronaldo Merapat Ke Juventus Usai Gagal di Rusia 2018 ?

Jakarta – Cristiano Ronaldo terpaksa memupuskan impiannya untuk membawa Portugal meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Sebab Portugal harus tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018 usai kalah dari Uruguay 1-2, Minggu (01/07/18).

Ronaldo Merapat Ke Juventus Usai Gagal di Rusia 2018 ?

Kegagalan tersebut memunculkan banyak spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal. Mungkinkah Ronaldo akan pensiun atau tidak, usia sang bintang sudah menginjak 33 tahun.

Baca juga : PSM Siap Ladeni Persija di Bantul

Ketika ditanya awak media terkait masa depannya setelah Piala Dunia 2018, Ronaldo pun enggan berkomentar lebih jauh. Justru Ronaldo lebih memilih untuk memanjatkan harapan untuk Portugal.

“Masa depan? Ini bukan waktunya membicarakan mada depan saya dalam hal bermain atau melatih. Tapi tim ini (Portugal) akan terus menjadi salah satu yang terbaik di dunia dengan pemain berkualitas dan kelompok pemain muda yang solid,” terang Ronaldo.

Namun, secara mengejutkan bahwa media massa Italia mengklaim jika Ronaldo bakal merapat ke Juventus pada musim depan. . . . Gabung . . . Seperti yang disampaikan oleh Tuttosport, dengan tegas menyatakan jika Ronaldo ingin merasakan atmosfer Liga Italia.

“Ronaldo-Juve. Sebuah cerita!” tulis halaman utama Tuttosport disertai foto Ronaldo saat membela Portugal.

Sementara itu, agen Ronaldo, Jorge Mendes bakal menjadi kunci dalam proses transfer sang mengabintang ke Juventus. Karena sejumlah pemain yang diincar Juventus dalam naungan Mendes memang selalu gagal di dapatkan, seperti Renato Sanches, Ande Gomes, Fauzo Ghoulam, hingga Joao Cancelo.

Juventus sendiri pasti sangat ingin Ronaldo bisa mendarat di Turin. Apalagi Ronaldo dianggap sosok yang bisa membawa Juventus meraih trofi Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar : Saya Tidak Tahu Lagi Bagaimana Agar Orang-Orang Bisa Hormati Saya!

Brasil – Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Kamis (9/9/2021) Jumat pagi hari WIB, ...