Home > Berita Bola > Pulang Ke Barcelona, Messi Dijemput Sang Istri

Pulang Ke Barcelona, Messi Dijemput Sang Istri

Barcelona – Lionel Messi langsung terbang ke Barcelona setelah gagal mengantarkan Argentina melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Messi dan Javier Mascherano memang pulang secara terpisah dari rekan setimnya dalam skuad Argentina.

Pulang Ke Barcelona, Messi Dijemput Sang Istri

Argentina sendiri gagal lolos usai kalah dari Prancis dengan skor 4-3 pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. Dalam laga tersebut, Messi berhasil mencatatkan dua assist, namun ia gagal membawa timnya memenangkan pertandingan.

Baca juga : Sergio Ramos Belum Ingin Menutup Karirnya di Timnas Spanyol

Hasil tersebut membuat banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Messi akan menyatakan pensiun dari Timnas Argentina. Mengingat usia Messi yang akan mencapai 35 tahun pada empat tahun mendatang.

Demi menghibur Messi yang sedang besedih, maka sang istri, Antonella Rocuzzo pun datang menjemputnya di bandara El Prat Barcelona. Messi pun mengacuhkan semua pertanyaan dari media saat tiba di bandara. Dia hanya fokus berjalan untuk menuju pintu keluar bandara yang sudah ditunggu oleh sang istri, Antonella Rocuzzo.

Bahkan Antonella yang memilih untuk menyupiri Messi dengan menggunakan mobil Range . . . . . . Rover. Sebab Antonella tak mau membuat Messi yang sedang lelah untuk menyupir. Apalagi Messi juga dalam posisi sulit setelah kegagalannya di Piala Dunia.

Messi sendiri sempat menyatakan pensiun dari Timnas Argentina pada 2016. Namun Messi membatalkan keputusannya agar bisa main di Piala Dunia 2018. Namun mimpinya untuk membawa Argentina juara juga kandas usai tersingkir di 16 besar Piala Dunia.

Argentina bakal berada dalam era yang baru jika Messi pensiun dari Timnas Argentina. Kini Argentina masih belum memiliki sosok pelatih. Sebab Jorge Sampaoli menyatakan untuk mundur dari kursi Timnas Argentina setelah bertemu dengan Presiden Federasi Sepak Bola Argentina (AFA).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...