Home > Berita Liga Indonesia > PSM Tahan Persija Jakarta 2-2

PSM Tahan Persija Jakarta 2-2

Bantul – PSM Makassar berhasil menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Jumat (6/7). Dalam laga ini, PSM harus bermain dengan 10 pemain usai Hendra Wijaya menerima kartu merah di babak kedua.

PSM Tahan Persija Jakarta 2-2

Pada babak pertama, PSM berhasil membuka skor di menit ke-40 setelah kiper Andritany Ardhiyasa melakukan blunder karena gagal menangkap bola dengan baik. Blunder tersebut langsung dimanfaatkan Guy Junior untuk membawa Juku Eja unggul 1-0 di babak pertama.

Baca juga : Persipura Resmi Tunjuk Amilton Silva de Olivera Sebagai Pelatih Kepala

Pada babak kedua, Persija mampu bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-52 melalui tandukan Osas Saha.

Persija sukses berbalik unggul pada menit ke-60 melalui Jaimerson Da Silva usai melepaskan tendangan bebas yang gagal dihalau kiper PSM, M. Syaiful.

Empat menit sebelum laga usai, PSM berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan akrobatik, Steven Paulle dan membuat . . . . . . skor menjadi imbang 2-2. Skor sama kuat ini bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Persija naik ke peringkat empat klasemen dengan 21 poin. Sedangkan PSM tetap di posisi kedua dengan 25 poin.

Susunan Pemain :

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurrahman, Jaimerson Xavier, Ismed Sofyan; Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Asri Akbar; Riko Simanjuntak, Osas Saha, Novri Setiawan

PSM Makassar: M. Syaiful; Steven Paulle, Abdul Rahman, Hendera Wijaya, Reva Adi Utama, Marc Klok, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Saldy, Guy Junior, Zulham Zamrun.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...