Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang Tertarik Pinang Joko Ribowo

PSIS Semarang Tertarik Pinang Joko Ribowo

Semarang – PSIS Semarang mulai aktif di bursa transfer paruh musim Liga 1 2018. Setelah kedatangan penyerang asal Lebanon, Abou Bakr Al-Mel, klub berjulukan Mahesa Jenar tersebut akan mendaratkan kiper Arema FC, Joko Ribowo.

PSIS Semarang Tertarik Pinang Joko Ribowo

Joko Ribowo

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya sudah sepakat untuk memboyong kiper berusia 29 tersebut ke Semarang. Rencananya, penandatanganan kontrak akan dilakukan Rabu (18/7/2018).

”Joko Ribowo akan datang (ke Semarang) pada Rabu (18/7) untuk menyelesaikan administrasi sekaligus kami rilis secara resmi,” kata Yoyok pada Senin (17/7/2018).

”Rencananya kami akan memberikan kontrak dua tahun untuk dia,” ujar Yoyok menambahkan.

Pada musim ini, Joko sebenarnya menjadi kiper utama di Arema FC, baik ketika dilatih Joko Susilo maupun saat ditangani Milan Petrovic. Total, Joko dimainkan sebanyak 10 kali dari 16 pertandingan Liga 1. Namun, kedatangan kiper asal Serbia Srdan Ostojic ke . . . . . . Malang membuat Joko terancam kehilangan posisinya.

Baca juga: Mario Gomez Beberkan Alasan Nama Patrich Wanggai Masuk Dalam Skuad

Sementara itu, Joko mengatakan, keputusannya meninggalkan Arema FC karena ingin lebih dekat dengan keluarganya di Demak, Jawa Tengah.

“Selain itu saya ingin memberikan kesempatan kepada dua kiper Arema (Kartika Adjie dan Utam Rusdiana). Mereka masih mudah dan Arema punya pelatih kiper yang bagus. Mereka pasti bisa berkembang dengan baik jika tetap di sini,” kata Joko. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...