Home > Berita Bola > Prediksi Piala Dunia 6 Juli 2018 : Uruguay vs Prancis

Prediksi Piala Dunia 6 Juli 2018 : Uruguay vs Prancis

Jakarta – Uruguay bakal menghadapi Prancis pada laga pertama babak perempatfinal Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018) malam pukul 21.00 WIB. Pada laga ini Prancis lebih difavoritkan untuk menang dalam tempo 90 menit saja.

Prediksi Piala Dunia 6 Juli 2018 : Uruguay vs Prancis

Prediksi Piala Dunia 6 Juli 2018 : Uruguay vs Prancis

Untuk diketahui bahwa, laga ini bakal menjadi pertemuan yang keempat bagi kedua tim di Piala Dunia. Uruguay dan Prancis sudah pernah tujuh kali berhadapan. Hasilnya, Uruguay masih unggul dalam rekor pertemuan dengan memetik dua kali kemenangan dan empat hasil imbang, dan sekali kalah.

Baca juga : Perseru Serui Sukses Kandaskan Persija di Stadion Manora

Uruguay berhasil menang atas Prancis pada laga persahabatan berkat gol tunggal dari Luis Suarez pada 6 Juni 2013. Pada waktu itu, Uruguay dilatih oleh Oscar Tabarez, sedangkan Prancis diarsiteki oleh Didier Deschamps.

Sejauh Piala Dunia kali ini, striker muda Prancis, Kylian Mbappe sudah menunjukkan ketajaman. Bahkan kecepatan dan ketenangan telah menjadi senjata andalan dari Mbappe.

Mbappe tercatat sudah mencetak tiga gol di Piala Dunia 2018. Dua gol diantaranya ia cetak ke gawang Argentina dan Mpappe membukukan lima percobaan dalam empat pertandingan yang dijalani, semuanya mencapai sasaran.

Sementara Paul Pogba juga diam-diam tampil bagus di lini tengah Prancis. Bahkan Pogba juga selalu menjadi pilihan utama Deschamps di lini tengah. Pogba tercatat sudah melepaskan 130 umpan tepat sasaran. Pogba juga memiliki peran besar dalam kemenangan Prancis atas Australia di pertandingan pertama fase grup.

Sedangkan di kubu Uruguay, beban Luis . . . . . . Suarez di lini depan semakin bertambah. Sebab Edinson Cavani yang menjadi teman duetnya masih diragukan tampil karena mengalami cedera. Suarez sudah menyumbangkan dua gol dan satu assist untuk Uruguay selama berlaga di Rusia.

Uruguay juga menjadi salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Rusia. Sebab dari empat laga, mereka berhasil mencetak clean sheet tiga kali dan baru sekali kebobolan.

Dengan demikian, Prancis bakal kesulitan untuk menembus lini belakang Uruguay yang cukup kokoh. Bahkan Uruguay juga tak pernah kebobolan saat berhadapan dengan tim Ayam Jantan.

Prancis sendiri berhasil menang lima kali dalam enam pertandingan terakhir di Piala Dunia. Namun Prancis memiliki rekor yang kurang bagus karena hanya menang dengan margin 1 gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir di Piala Dunia.

Meskipun demikian, Uruguay masih tak bisa dijagokan oleh para petaruh. Bursa taruhan Eropa, William Hill memberi koefisien 1 untuk kemenangan Prancis, koefisien 21/10 untuk hasil imbang, dan 10/3 untuk kemenangan Uruguay.

Sementara itu, SportingBet tak memprediksi laga akan sampai babak tambahan. Koefisien laga selesai 90 menit ada di angka 3/10, sedangkan lanjut ke babak tambahan ada di angka 11/5.

Prediksi Skor Uruguay vs Prancis : 0-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...