Home > Berita Bola > Prediksi Piala Dunia 3 Juli 2018 : Swedia vs Swiss

Prediksi Piala Dunia 3 Juli 2018 : Swedia vs Swiss

Jakarta – Swedia bakal menjalani laga hidup mati kontra Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Selasa (3/7/2018) pukul 21.00 WIB. Dalam laga ini, pertandingan pun diprediksikan bakal berlangsung menarik.

Prediksi Piala Dunia 3 Juli 2018 : Swedia vs Swiss

Prediksi Piala Dunia 3 Juli 2018 : Swedia vs Swiss

Hal tersebut bisa kita lihat dari rekor pertemuan kedua tim. Sebab tidak ada yang dapat diunggulkan dari Swedia dan Swiss. Untuk diketahui bahwa dari 27 pertemuan yang sudah dijalani, Swiss maupun Swedia memiliki jumlah kemenangan dan kekalahan yang sama.

Baca juga : Prediksi Piala AFF 3 Juli 2018 : Indonesia U-19 vs Singapura U-19

Mereka masing-masing telah memenangkan 10 pertandingan, 10 kekalahan, dan tujuh kali imbang. Dengan demikian, pertandingan pada babak 16 besar Piala Dunia nanti malam bakal menjadi penentu siapa yang lebih kuat di antara kedua tim tersebut.

Swedia berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 usai meraih dua . . . . . . kemenangan dan satu kali kekalahan. Sedangkan Swiss harus bersusah payah dengan meraih satu kemenangan dan Dua hasil imbang.

Apabila melihat statistik perjalanan mereka dan para pemain yang mengisi skuad tim-tim tersebut, maka Swedia pun lebih diunggulkan dibandingkan Swiss. Apalagi Swedia bakal menurunkan skuad terbaiknya pada laga nanti, sedangkan Swiss telah kehilangan bek andalan mereka, yakni Stephen Lichtsteiner karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Berikut prakiraan susunan pemain:

Swedia (4-4-2): Olsen; Augustinsson, Granqvist, Lindelof, Lustig; Forsberg, Ekdal, Svensson, Claesson; Toivonen, Berg.

Swiss (4-2-3-1): Sommer; Rodriguez, Akanji, Djourou, Lang; Xhaka, Behrami; Embolo, Dzemaili, Shaqiri; Gavranovic.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...