Home > Berita Bola > Prediksi Piala Dunia 3 Juli 2018 : Belgia vs Jepang

Prediksi Piala Dunia 3 Juli 2018 : Belgia vs Jepang

Jakarta – Timnas Belgia bakal melawan Jepang di babak 16 besar Piala Dunia 2018 untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final Piala Dunia di Rostov Arena, Selasa 3 Juli 2018 dini hari WIB.

Prediksi Piala Dunia 3 Juli 2018 : Belgia vs Jepang

Prediksi Piala Dunia 3 Juli 2018 : Belgia vs Jepang

Belgia sendiri berhasil lolos ke babak 16 besar dengan poin sembilan sempurna setelah mengalahkan Panama, Tunisia dan Inggris dan sukses memuncaki Grup G. Sedangkan Jepang melaju ke babak 16 besar dengan cara yang tidak bisa diremehkan. Setelah menang atas Kolombia 2-1, kemudian Jepang bermain 2-2 kontra Senegal dan kalah dari Polandia dengan skor 0-1.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 2 Juli 2018 : Brazil vs Meksiko

Apabila melihat statistik tebaru Belgia lebih memiliki peluang untuk mengalahkan Jepang dengan mudah. Sebab dari lima laga terakhir, Belgia selalu meraih kemenangan. Sementara Jepang hanya mengemas dua menang, satu imbang dan dua kalah.

Selain itu, Belgia . . . . . . saat ini memiliki skuad generasi emas yang sangat berbeda dari edisi empat tahun lalu yang berisikan pemain berusia muda.

Jelang laga ini, Belgia diprediksi bakal mengandalkan Romelu Lukaku untuk menjebol gawang Jepang yang dijaga Eiji Kawashima. Sebab Lukaku saat ini dikabarkan sudah fit setelah absen saat melawan Inggris pada laga pamungkas babak penyisihan grup.

Berikut prakiraan susunan pemain Belgia vs Jepang:

Belgia (3-4-3): Courtois; Alderweireld, Boyata, Vertonghen; Meunier, De Bruyne, Witsel, Carrasco, Hazard, Mertens; Lukaku.

Jepang (4-2-3-1): Kawashima; Sakai, Shoji, Yoshida, Nagatomo; Hasebe; Shibasaki, Haraguchi, Kagawa, Inui; Osako.

Prediksi Skor Belgia vs Jepang : 2-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...