Home > Berita Bola > Prediksi Piala Dunia 2 Juli 2018 : Kroasia vs Denmark

Prediksi Piala Dunia 2 Juli 2018 : Kroasia vs Denmark

Jakarta – Kroasia bakal berhadapan dengan Denmark pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Senin 2 Juli 2018 dini hari WIB. Pada laga ini, Kroasia lebih difavoritkan untuk menang atas Denmark jika melihat kondisi terkini dari kedua tim.

Prediksi Piala Dunia 1 Juli 2018 : Kroasia vs Denmark

Prediksi Piala Dunia 2 Juli 2018 : Kroasia vs Denmark

Seperti diketahui, Kroasia berhasil lolos ke babak 16 besar dengan poin sembilan sempurna tanpa menelan kekalahan dalam tiga laga dan keluar sebagai juara Grup D. Bahkan, Kroasia sempat menghajar Argentina dengan skor 3-0.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 1 Juli 2018 : Spanyol vs Rusia

Sedangkan di kubu Denmark juga belum menelan kekalahan dalam babak penyisihan grup. Namun, langkah mereka kurang sempurna karena hanya mengemas dua gol dari tiga pertandingan. Pastinya hasil tersebut tak menjadi modal kuat untuk menembus pertahanan Kroasia yang dipimpin Dejan Lovren.

Dari statistik lima laga terakhir, Kroasia juga sangat . . . . . . layak untuk diunggulkan dibanding Denmark. Kroasia mampu mencatat empat kemenangan dan hanya satu kalah. Sedangkan Denmark memang tidak terkalahkan, namun mereka hanya meraih dua kemenangan saja.

Jelang laga ini, Kroasia diprediksikan bakal menerapkan skema 4-3-3. Kombinasi Ivan Rakitic dan Luka Modric diyakini di lini tengah bakal menjadi motor serangan demi meloloskan Kroasia ke perempatfinal Piala Dunia 2018.

Berikut prakiraan susunan pemain Kroasia vs Denmark:

Kroasia (4-3-3): Subasic; Vrsaljko, Lovren, Vida, Strinic; Modric, Brozovic, Rakitic; Rebic, Perisic, Mandzukic.

Denmark (4-2-3-1): Schmeichel; Dalsgaard, Kjaer, Christensen, Larsen; Schone, Delaney, Poulsen, Sisto, Eriksen; Jorgensen.

Prediksi Skor Kroasia vs Denmark : 1-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...