Home > Berita Bola > Prediksi Piala Dunia 1 Juli 2018 : Spanyol vs Rusia

Prediksi Piala Dunia 1 Juli 2018 : Spanyol vs Rusia

Jakarta – Timnas Spanyol akan bertanding melawan Rusia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu 1 Juli 2018 pukul 21.00 WIB. Laga ini menjadi momen yang bagus bagi Rusia untuk membuktikan diri di ajang Piala Dunia 2018.

Prediksi Piala Dunia 1 Juli 2018 : Spanyol vs Rusia

Prediksi Piala Dunia 1 Juli 2018 : Spanyol vs Rusia

Rusia memang tak bisa diremehkan atau hanya sekadar beruntung karena menjadi tuan rumah. Meskipun sejauh babak penyisihan grup, kekuatan Rusia masih belum bisa dibilang teruji.

Baca juga : Hasil Piala Dunia 1 Juli 2018 : Uruguay vs Portugal 2-1

Tim asuhan Stanislav Cherchesov memang berhasil meraih dua kemenangan dari tim yang berada satu level di bawah mereka, yakni Arab Saudi dan Mesir. Namun saat bertemu dengan lawan kuat seperti Uruguay, Rusia harus menelan pil pahit kekalahan telak dengan skor 0-3.

Sedangkan Spanyol juga belum tampil mengesankan di fase grup, sebab mereka hanya bermain imbang saat jumpa Portugal, menang tipis atas Iran, dan susah payah mengalahkan Maroko. Spanyol pun harus bisa membuktikan diri untuk menunjukkan kekuatan mereka yang sesungguhnya saat melawan tuan rumah, Rusia.

Apabila melihat statistik lima pertandingan . . . . . . terakhir, maka Spanyol memiliki catatan lebih bagus dibandingkan Rusia. Spanyol belum menelan kekalahan dari lima laga dengan dua kali menang serta tiga lainnya berakhir imbang. Sedangkan Rusia juga meraih dua kemenangan, namun mereka juga menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Dalam statistik pertemuan kedua tim, Spanyol juga lebih unggul atas Rusia. Dari total enam pertemuan, Spanyol mengemas empat kemenangan, sementara dua sisanya tanpa pemenang. Dengan demikian, Rusia belum pernah sekalipun meraih kemenangan atas Spanyol. Dari sisi materi pemain, Spanyol juga menjadi favorit untuk memenangkan laga ini.

Prediksi Skor Spanyol vs Rusia : 3-1

Berikut prakiraan susunan pemain Spanyol vs Rusia:

Spanyol (4-2-3-1): Arrizabalaga, Alba, Ramos, Pique, Carvajal, Saul Niguez, Busquets, Iniesta, Isco, Asensio, Diego Costa

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev, Fernandes, Kutepov, Ignashevich, Zhirkov, Gazinskiy, Zobnin, Samedov, Golovin, Cheryshev, Dzyuba

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...