Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Piala AFF 7 Juli 2018 : Indonesia U-19 vs Vietnam U-19

Prediksi Piala AFF 7 Juli 2018 : Indonesia U-19 vs Vietnam U-19

Sidoarjo – Timnas Indonesia U-19 bakal menghadapi Vietnam U-19 dalam pertandingan lanjutan Grup A Piala AFF U-19 stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/7) malam WIB.

Prediksi Piala AFF 7 Juli 2018 : Indonesia U-19 vs Vietnam U-19

Jelang laga ini, Pelatih Indra Sjafri mengusung dua misi yakni membalas kekalahan di Myanmar pada tahun lalu dan mengamankan tiket ke semi-final. Vietnam merupakan salah satu rival terkuat timnas Indonesia U-19 untuk lolos ke empat besar.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 7 Juli 2018 : Rusia vs Kroasia

“Melawan Vietnam akan seru, ini seperti laga final. Pemain Vietnam 80 persen sama seperti di Myanmar. Kekalahan kemarin harus dibalas dengan gol. Harus sabar dan berpikir jernih dalam bermain. Kalau menang, selesai, kami akan masuk semi-final. Pertandingan pasti akan menarik,” tutur Indra.

Namun, Indra Sjafri nampaknya harus kehilangan Saddil Ramdani karena masih belum mengalami cedera dan harus berlatih terpisah.

“Harus ada keberanian untuk menurunkan pemain lain. Tidak adil kalau kami tidak memberi kesempatan pada pemain lainnya. Kami juga sudah menyiapkan taktik untuk pertandingan ini, tapi tidak bisa saya ungkapkan. Kami akan tampil mengejutkan,” kata Indra.

Sedangkan di kubu Vietnam, pelatih Hoang Anh Tuan juga mengaku tak gentar dengan dukungan fanatik suporter Indonesia. Bahkan . . . . . . dirinya berambisi untuk mengalahkan Indonesia demi memuluskan langkah mereka lolos ke semi-final.

“Ini menjadi penentu kami lolos semi-final atau tidak. Kami tentu juga ingin memenangkan semua pertandingan. Tetapi laga nanti tentu tidak akan mudah,” kata Anh Tuan.

“Saya pikir seluruh pemain Indonesia berbahaya. Mereka memiliki 11 pemain yang memiliki kualitas, dan bermain sangat bagus. Jadi kami akan mengawasi setiap pemain mereka.”

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Indonesia: M Riyandi; Nurhidayat, Kadek Raditya, Rifad Marasabessy, Firzha Andika, Asnawi Mangkualam, Todd Rivere, M. Luthfi Kamal, Witan Sulaeman, Hanis Saghara, Rafli Nursalim.

Vietnam: Duong Tung Lam; Pham Van Nam, Nugyne Hung Thien Duc, Dang Van Toi, Bui Hoang Viet Anh, Nguyen Hong Son, Le Van Xuan, Tran Bao Toan, Nham Manh Dung, Tran Van Cong, Nguyen Huu Thang.

Prediksi Skor Indonesia U-19 vs Vietnam U-19 : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...