Home > Berita Liga Indonesia > Peter Butler Tidak Bisa Dampingi PSMS saat Bersua Persebaya

Peter Butler Tidak Bisa Dampingi PSMS saat Bersua Persebaya

Medan – PSMS Medan dalam laga tandang melawan tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (18/7/2018), belum bisa didampingi pelatih anyar, Peter Butler.

Peter Butler Tidak Bisa Dampingi PSMS saat Bersua Persebaya

Peter Butler

Butler yang sebelumnya sempat menangani Persipura Jayapura, menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman yang sudah membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1 2018. Butler yang baru direkrut, belum bisa duduk di bench sesuai aturan PSSI. Namun dirinya akan ikut menyaksikan pertandingan itu di Surabaya.

“Saya belum bisa gabung di bench. Tapi saya akan pelajari permainan PSMS dan kemampuan para pemain. Hal ini penting untuk menyusun strategi menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PSM Makasaar,” kata Peter Butler usai teken kontrak bersama PSMS Medan pada Senin (16/7/2018).

Baca juga: Sriwijaya FC . . . . . . Beberkan Alasan Beberapa Pemain yang Hengkang

Peter menjelaskan bahwa asisten pelatih Suharto AD untuk sementara memimpin tim pada laga melawan Persebaya. “Jika dia memang minta pendapat, saya pasti akan berikan masukan strategi,” ucap Peter Butler.

Butler juga siap menyeleksi pemain asal Korsel yang direncanakan tiba di Medan, Kamis (19/7/2018). “Tidak perlu lama, saya akan bisa tahu, dia (pemain Korsel) bisa main atau tidak,” kata Butler. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...