Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Resmi Tunjuk Amilton Silva de Olivera Sebagai Pelatih Kepala

Persipura Resmi Tunjuk Amilton Silva de Olivera Sebagai Pelatih Kepala

Jayapura – Persipura Jayapura kini telah resmi menunjuk Amilton Silva de Olivera sebagai pelatih kepala untuk menjalani sisa laga Liga 1. Amilton sendiri memang tak asing bagi Persipura, sebab ia pernah menangani Persipura U-21 tahun 2014 (peringkat ketiga) dan menjadi asisten Jacksen Tiago di Timnas Indonesia.

Persipura Resmi Tunjuk Amilton Silva de Olivera Sebagai Pelatih Kepala

Amilton bersama agennya, Gabriel Budi telah tiba di Jayapura pada Jumat (6/7/2018). Ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano pun menyampaikan bahwa Persipura berharap besar dengan kedatangan Amilton.

Baca juga : Belum Berhenti Belanja Pemain, Arsenal Lirik Bek Stuttgart

“Kami berharap dia bisa bantu tim untuk kembali meràih prestasi. Saat ini Amilton belum langsung menangani tim karena harus bereskan dulu administrasi dan semua dokumen imigrasinya,” katanya.

Persebaya saat ini memang masih ditangani Tony Ho dan Osvaldo Lessa. Setelah semua dokumen sudah lengkap, mala Persipura akan mendaftarkan Amilton.

“Amilton sementara kami kontrak . . . . . . sampai akhir kompetisi. Kami akan lihat situasi kedepan untuk kemungkinan perpanjangan kontrak untuk musim berikutnya,” imbuhnya.

Selain itu, Persipura juga telah mendatangkan pemain untuk menjalani proses seleksi untuk dijadikan gelandang bertahan asal Korea Selatan, Yoo Soo-Hyeon.

“Untuk pemain seleksi sebelumnya, yaitu Oh Ju-ho, dia sangat bagus, teknik dan postur tapi untuk posisi bek tengah. Dia bisa bermain dua posisi, bek tengah dan gelandang, tapi pengamatan tim pelatih dia lebih baik untuk bek tengah,” katanya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...