Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Kembalikan Yoo Soo Hyun kepada Agennya

Persipura Kembalikan Yoo Soo Hyun kepada Agennya

Jayapura – Dalam beberapa hari terakhir latihan Persipura Jayapura dijadikan ajang unjuk gigi para pemain seleksi, termasuk striker asal Korea Selatan Yoo Soo Hyun.

Persipura Kembalikan Yoo Soo Hyun kepada Agennya

Yoo Soo Hyun

Namun, Pelatih anyar Persipura Amilton Silva de Olivera memutuskan mengembalikan Yoo Soo Hyun kepada agennya. “Akhirnya kami kembalikan ke agennya berdasarkan keputusan pelatih,”terang Media Officer Persipura Jayapura R Bento Madubun pada Selasa (17/7/2018).

Yoo Soo Hyun dinilai kurang menunjukan kualitas yang diharapkan oleh para pelatih Persipura. “Kita akan berkoordinasi lagi dengan tim pelatih. Terkait langkah berikutnya,”ujar Bento.

Saat ini masih ada satu nama lokal yang tengah menjalani seleksi bersama Persipura, dia adalah Randy Titaley. Yang bermain di posisi bek tengah.

Baca juga: Arema Resmi . . . . . . Datangkan Srdan Ostojic

“Rendy pernah dilatih oleh Coach Amilton saat di Persipura U21 bersama M. Tahir dan Marsel Kararbo,”terangnya.

Sebelumnya pemain asing asal Korea juga dicoret usai menjalani seleksi bersama Persipura. Oh Juho yang pernah merumput di klub Shillong Lajong FC di kompetisi India Super League akhirnya di pulangkan manajemen Persipura ke negara asalnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...