Home > Berita Liga Indonesia > Persija Naik ke Posisi 4 Besar setelah Bermain Imbang dengan Sriwijaya FC

Persija Naik ke Posisi 4 Besar setelah Bermain Imbang dengan Sriwijaya FC

Palembang – Sriwijaya FC Palembang ditahan imbang Persija Jakarta 2-2 pada lanjutan Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018).

Persija Naik ke Posisi 4 Besar setelah Bermain Imbang dengan Sriwijaya FC

Persija Jakarta

Persija mampu unggul terlebih dahulu di pengujung babak pertama berkat gol sundulan Ivan Carlos memanfaatkan bola rebound tendangan bebas Ismed Sofyan.

Sriwijaya FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat pertandingan memasuki menit ke-58. Berawal dari kesalahan Rohit Chand dalam mengantisipasi bola, Esteban Vizcarra berhasil mencetak gol ke gawang Andritany melalui kepalanya.

Enam menit berselang, Persija kembali unggul menjadi 1-2 berkat gol Rezaldi Hehanussa. Namun, keunggulan tersebut tidak berlangsung lama setelah Vizcarra mencetak gol keduanya bagi Sriwijaya FC di menit ke-67.

Baca juga: Oh In-kyun . . . . . . Berang Atas Hukuman yang Dijatuhkan Komdis PSSI

Setelah itu, kedua tim terus berupaya untuk mencari gol ketiga, tapi tidak ada yang berhasil hingga wasit Prasetyo Hadi meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil ini, Persija berhasil naik ke peringkat 4 klasemen sementara dengan 22 poin, sementara Sriwijaya FC tepat satu tingkat di atas posisi Macan Kemayoran dengan 23 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...