Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Pasrah Diganjar Denda Rp 800 Juta

Persebaya Pasrah Diganjar Denda Rp 800 Juta

Jakarta – Persebaya Surabaya mendapat hukuman denda dari Komdis PSSI sebesar Rp300 juta dalam laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo pada 29 Mei 2018.

Persebaya Pasrah Diganjar Denda Rp 800 Juta

Persebaya Surabaya

Persebaya dijatuhi denda karena suporter ada yang menyalakan flare saat pertandingan. Manajer Chairul Basalamah akhirnya angkat suara untuk menanggapi denda yang diterima Persebaya, usai beberapa minggu tak dapat dihubungi.

Baca juga : Rekening Pemain Persija Tambah Gemuk Usai Kalahkan Persib

Basalamah mengaku jika dirinya sudah pasrah dengan denda yang diterima oleh Persebaya. Sebab kejadian tersebut juga sudah berlalu dan Persebaya juga sudah menjalani denda tersebut.

“Sudah kita jalani, kita tidak bisa apa-apa. Sekali lagi momen ulang tahun (ke-91) kita jadikan introspeksi, introspeksi kita lakukan sama-sama. Kita mengajak semua pihak, saya tahu semua mencintai Persebaya, menghujat pun karena cinta, kita juga tahu, sangat tahu sekali,” bebernya.

Basalamah juga menambahkan bahwa yang dibutuhkan oleh Persebaya saat ini adalah persatuan. Sebab . . . . . . ia menilai jika hanya dengan saling dukung satu sama lain, maka Persebaya bisa menjadi lebih baik.

“Kita sama-sama menurunkan ego, sudah tidak ada yang lebih baik dan lebih benar. Kalau kita ingin tim ini baik semua harus introspeksi diri, termasuk saya pribadi,” lanjutnya.

Denda pada laga Persipura Jayapura merupakan denda kedua yang diberikan Komdis PSSI kepada Persebaya. Sebelumnya Persebaya juga telah menerima denda sebesar Rp410 juta pada 6 Mei 2018, saat melawan Arema FC. Dengan demikian, Persebaya harus menyetorkan denda ke Komdis PSSI dengan total Rp805 juta.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...