Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Dikabarkan Siap Boyong Penyerang Sriwijaya FC

Persebaya Dikabarkan Siap Boyong Penyerang Sriwijaya FC

Surabaya – Persebaya Surabaya akan memanfaatkan situasi internal yang ada di Sriwijaya FC untuk merekrut pemain mereka. Isu keterlambatan gaji para pemain mengganggu kondisi Sriwijaya FC saat ini. Beberapa kali pemain diketahui terlambat menerima gaji mereka.

Persebaya Dikabarkan Siap Boyong Penyerang Sriwijaya FC

Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera pun diam-diam mengincar Alberto Goncalves, striker naturalisasi milik Laskar Wong Kito. Seperti yang pernah ia sampaikan beberapa waktu lalu. “Dia tipikal pemain yang saya suka,” ucap Alfredo pada Selasa (3/7/2018).

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu memastikan akan ada pemain baru yang direkrut oleh Persebaya di paruh kedua musim. “Saya belum bisa memberi tahu. Tetapi pasti ada beberapa pemain yang masuk,” ujarnya.

“Bisa di semua posisi. . . . . . . Striker? Bisa juga striker. Sebenarnya saya sudah pikir di mana posisi itu. Tetapi saya tidak mau banyak bicara sekarang,” lanjutnya.

Saat ini di kubu Persebaya mereka sudah memiliki pemain asing di lini depan yakni David Da Silva. Namun pemain asal Brasil itu lebih sering masuk ruang perawatan karena cedera. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...