Home > Berita Bola > Penampilan Mbappe Ingatkan Maradona Pada Sosok Caniggia

Penampilan Mbappe Ingatkan Maradona Pada Sosok Caniggia

Jakarta – Striker Prancis, Kylian Mbappe berhasil menunjukkan permainan yang luar biasa saat menghadapi Argentina di babak 16 besar Piala Dunia, Sabtu 30 Juni 2018. Dalam laga tersebut, Mbappe sukses mencetak dua gol dan membawa Prancis menang dengan skor 4-3 atas Argentina.

Penampilan Mbappe Ingatkan Maradona Pada Sosok Caniggia

Legenda Argentina, Diego Maradona menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di Kazan Arena. Ia pun memberikan pujian terhadap kehebatan Mbappe. Bahkan Maradona langsung teringat pasangan emasnya di Argentina, Claudio Caniggia.

Baca juga : Meme Sindiran Bertebaran Usai Spanyol Tersingkir Dari Piala Dunia 2018

“Argentina terus menyerang pertahanan Prancis dan membuat kesalahan dengan memberikan ruang untuk Mbappe, yang mirip dengan Caniggia di masa muda,” kata Maradona pada TeleSUR.

Maradona juga memberikan kritik kepada bek . . . Gabung . . . Argentina, Marcos Rojo yang membiarkan Mbappe masuk ke area penalti dan menjatuhkannya.

“Seharusnya, dia langsung mengadang dan menghalangi Mbappe sebelum dia mengalirkan bola ke depan,” tutur Maradona.

Argentina pun harus tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sementara Prancis sukses mendapatkan tiket ke perempat final untuk menantang Uruguay.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...