Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Laos : “Indonesia Bermain Baik”

Pelatih Laos : “Indonesia Bermain Baik”

Jakarta – Timnas Laos harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 dari timnas Indonesia pada laga pembuka Grup A Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo,  Minggu 1 Juli 2018.

Pelatih Laos : "Indonesia Bermain Baik"

Meski kalah, namun Laos tidak begitu merasa kecewa. Pasalnya, gawang Laos terus dibombardir oleh skuad Garuda Muda di sepanjang jalannya pertandingan. Namun Indonesia hanya mampu mencetak satu gol pada babak pertama melalui Witan Sulaiman.

Baca juga : Inilah Kata Indra Sjafrie Usai Timnas Indonesia U-19 Menang Lawan Laos

Pelatih Laos, Chusak Sriphum mengakui bahwa dirinya sudah menerapkan strategi bertahan karena tahu kekuatan Indonesia sangat kuat. Chusak Sriphum pun bersyukur karena hanya ada satu gol yang bersarang ke gawang tim asuhannya.

“Indonesia bermain baik, mereka lebih menyerang dan kami bertahan. Ada beberapa serangan balik yang kami bangun, tapi memang Indonesia bermain bagus. Selamat untuk tim Indonesia menang malam . . . . . . ini,” ujarnya.

Sedangkan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku senang bisa meraih tiga poin, meski hanya mencetak satu gol di laga perdana.

“Kita patut bersyukur dengan hasil di pertandingan awal ini. Masih ada beberapa kelemahan  untuk memperbaiki pertandingan selanjutnya,” ucapnya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Singapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa 3 Juli 2018. Sedangkan Laos akan menghadapi Thailand.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...