Home > Berita Bola > Pelatih Argentina Merasa Sedih Dan Frustasi

Pelatih Argentina Merasa Sedih Dan Frustasi

Jakarta – Argentina harus menelan pil pahit kekalahan dengan skor ketat 4-3 dari Prancis pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6) malam WIB. Hasil tersebut membuat Argentina harus tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Pelatih Argentina Merasa Sedih Dan Frustasi

Kekalahan tersebut pasti membuat para pemain Argentina merasa sangat kecewa bahkan pelatih Jorge Sampaoli juga merasakan hal yang sama. Sampaoli mengaku sangat sedih dan frustrasi dengan hasil yang diraih Argentina.

Baca juga : Meski Rival, Casemiro Ternyata Mengagumi Sergio Busquets

Namun, Sampaoli saat ini juga menolak untuk mengambil keputusan terkait karirnya di masa depan. Sampaoli juga enggan mengevaluasi kesalahan yang terjadi dalam skuad Argentina.

“Ini sangat menyakitkan, terutama karena para pemain sudah memberikan usaha yang besar. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit dan pada akhirnya kami gagal mencapai target di Rusia,” ungkap Sampaoli, seperti dikutip laman resmi FIFA.

“Saya sedih dan frustrasi, saya pikir itu normal. Bagi saya, kenyataan bahwa saya ada di sini dan di mana saya nantinya . . . . . . membuat saya belum akan memutuskan soal masa depan.

“Kekalahan dan penderitaan baru saja dirasakan, jadi terlalu buru-buru jika kita menganalisis pertandingan. Tentu saja ada kesalahan, tapi jangan dulu cepat mengambil kesimpulan. Beberapa hal (terjadi) normal dalam sepakbola.

“Tim kami bagus dalam lakukan transisi, kami sukses membalikkan kedudukan. Tapi dalam waktu singkat, terdapat momen aneh, kami gagal mengambil keuntungan, jadi harus ada sesuatu yang harus dibayar.

“Anda melihatnya, kami merasakannya, kami tahu kami punya banyak pemain cepat, tapi justru (Kylian) Mbappe yang unjuk gigi. Kami akan mengevaluasinya, selalu ada hal yang harus dibenahi dalam setiap partai,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...