Home > Berita Liga Spanyol > Meski Rival, Casemiro Ternyata Mengagumi Sergio Busquets

Meski Rival, Casemiro Ternyata Mengagumi Sergio Busquets

Jakarta – Pemain Real Madrid, Casemiro memberikan penilaian bahwa Sergio Busquets merupakan salah satu gelandang terbaik dunia. Bahkan Casemiro tak segan memberikan kredit yang tinggi untuk Busquets.

Meski Rival, Casemiro Ternyata Mengagumi Sergio Busquets

Casemiro

Meskipun Casemiro merupakan rival dari Busquets di kubu Madrid dan Barca. Namun, Casemiro berusaha untuk tetap bersikap adil dengan memberikan Busquets kredit khusus. Di sisi lain, ternyata Casemiro sudah lama menjadi pengagum Busquets.

Baca juga : Arema FC Sudah Bersiap Hadapi Persela Lamongan

“Ada banyak pemain yang saya bisa pilih dari posisi bermain saya, namun jika saya harus memilih satu, maka itu adalah Busquets,” ujar Casemiro dalam konferensi pers.

“Dia adalah pemain terbaik dunia dan saya sangat mengaguminya, dia memiliki kualitas tingkat . . . . . . tinggi. (N’Golo) Kante dan (Paul) Pogba juga gelandang yang sangat kuat.”

Terkait penampilan rekan setimnya di Brasil, Neymar, di Piala Dunia, Casemiro menambahkan: “Dia memahami bagaimana mengatasi tekanan.”

“Dia menyadari jika tidak bermain bagus, maka dia akan diserang dan jika dia mencetak gol indah, dia akan dipuji sebagai yang terbaik.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona vs Deportivo Alaves Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1 Di Camp Nou

Barcelona – Pada pekan ke 12 La Liga 2021/22, Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp ...