Home > Berita Bola > Meme Sindiran Bertebaran Usai Spanyol Tersingkir Dari Piala Dunia 2018

Meme Sindiran Bertebaran Usai Spanyol Tersingkir Dari Piala Dunia 2018

Jakarta – Timnas Spanyol secara mengejutkan harus tersingkir dari Piala Dunia 2018 usai takluk dengan skor 3-2 dalam adu penalti dari tuan rumah Rusia setelah bermain imbang 1-1 hingga 120 menit pada babak 16 besar di Luzhniki Stadium, Minggu 1 Juli 2018.

Meme Sindiran Bertebaran Usai Spanyol Tersingkir Dari Piala Dunia 2018

Kekalahan ini menjadi lanjutan dari sejumlah kejutan yang hadir dalam kompetisi Piala Dunia. Seperti diketahui bahwa deretan tim unggulan masih terus bertumbangan. Usai Jerman menjadi juru kunci Grup F, kini giliran Spanyol yang menyusul Argentina dan Portugal, yang sehari sebelumnya tak mampu melaju ke fase delapan besar.

Baca juga : Kalah Lawan Rusia, Ramos : “Tim Sudah Lakukan Segalanya”

Dengan kondisi yang mengejutkan ini, banyak kalangan netizen yang tak mau ketinggalan merespons hasil buruk yang dialami Spanyol. Bahkan banyak meme-meme kocak yang muncul mengiringi skuat Spanyol kembali menuju negaranya.

Mulai dari aksi sentuhan tangan Gerard Pique di kotak penalti dan ekspresi kesedihan para pemain Spanyol pun menjadi hal yang palin menonjol dari sorotan para Netizen.

Akun Twitter @TrollFootball menjadi etalase dari berbagai hasil kreasi warganet yang menyinggung kegagalan timnas Spanyol.

Berikut, sejumlah meme kocak yang menanggapi terpuruknya Spanyol atas Rusia di babak 16 besar Piala Dunia:

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...