Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Martinez Anggap De Bruyne Kurang Mendapatkan Apresiasi

Martinez Anggap De Bruyne Kurang Mendapatkan Apresiasi

Jakarta – Pelatih Belgia, Roberto Martinez menyatakan bahwa penampilan Kevin De Bruyne di Piala Dunia kurang mendapatkan apresiasi.

Martinez Anggap De Bruyne Kurang Mendapatkan Apresiasi

Belgia sendiri berhasil meraih poin sempurna dan memuncaki Grup G usai menag dalam tiga laga babak penyisihan. Kini Belgia bakal bertanding melawan Jepang di babak 16 besar.

Baca juga : Kalahkan Persib, Teco Klaim Persija Tak Banyak Bicara Tapi Bukti

Pemain Bintang Belgia seperti Eden Hazard dan Romelu Lukaku sukses mencuri perhatian publik. Sedangkan De Bruyne melempem dengan hanya berkontribusi satu assist dalam dua pertandingan. Namun, Martinez yakin jika De Bruyne pantas mendapatkan apresiasi atas penampilan Belgia di Rusia sejauh ini.

“Saya pikir Kevin De Bruyne kurang diapresiasi di Piala Dunia sejauh ini,” kata Martinez.

“Ketika Anda melihat kontribusinya di tim kami, itu salah satu dari kontribusi yang merupakan kontribusi penentu. Ia menggabungkan semuanya.

“Ia memungkinkan pemain depan berada di posisi bagus. Ia penting dalam . . . Gabung . . . cara kami ingin menekan dan bertahan, bertahan dengan cepat.

“Saya pikir Kevin De Bruyne adalah penampil top yang tidak mendapat sorotan, dan penting untuk cara yang ingin kami mainkan.

“Sekarang ia 27 tahun, dalam dua tahun ia berada di level luar biasa, dan mungkin dalam 16 bulan terakhir ia ada di level tertinggi dalam kariernya. Dan saya pikir ia membawa standar itu ke kinerja kami di tim nasional.

“Pengaruhnya langsung, yang sangat penting untuk tim sepakbola mana pun.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...