Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Sriwijaya FC Janjikan Gaji Pemain Dibayar Sebelum Lawan PS TIRA

Manajemen Sriwijaya FC Janjikan Gaji Pemain Dibayar Sebelum Lawan PS TIRA

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC berharap para pemainnya untuk fokus menatap laga kontra PS TIRA pada lanjutan Liga 1 2018, Jumat (6/7), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Sebab Pihak Manajemen berjanji bakal bayar gaji pemain sebelum laga tersebut.

Manajemen Sriwijaya FC Janjikan Gaji Pemain Dibayar Sebelum Lawan PS TIRA

Jajaran manajemen Sriwijaya FC sudah menggelar pertemuan, Senin (2/7), untuk berdiskusi terkait perkembangan klub dan berbagai macam masalah yang salah satunya adalah keterlambatan gaji pemain.

Baca juga : Gelandang Persipura Mengatakan Memperkuat Timnas Sudah Menjadi Impiannya Sejak Kecil

“Dari rapat internal manajemen juga dibahas masalah hak pemain. Untuk gaji jangan dibesar-besarkan, karena pasti dibayar. Pekan depan tidak ada masalah lagi,” ujar direktur utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang.

“Sebelum melawan PS TIRA hak semua pemain akan segera dilunasi. Terpenting juga dipikirkan sekarang pertandingan bagaimana. Lupakan lah yang lalu mari . . . . . . fokus ke tanggung jawab pemain.”

Selain itu, manajemen juga bakal melakukan evaluasi kinerja para pemain Sriwijaya FC. Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Muddai mengungkapkan bahwa evaluasi pemain bakal dilakukan saat jendela transfer dibuka.

“Kami menegaskan akan mengevaluasi jajaran tim, dan juga tingkatan manajemen. Khusus untuk tim, evaluasi tentunya akan dilakukan sebelum putaran kedua, karena tim masih harus menyelesaikan laga sisa di putaran pertama,” ungkapnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...