Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lee Grant Resmi Merapat ke Manchester United

Lee Grant Resmi Merapat ke Manchester United

Manchester – Manchester United mengumumkan kesepakatan transfer dengan Stoke City untuk penjaga gawang Lee Grant, pada hari Selasa (3/7/2018) waktu setempat.

Lee Grant Resmi Merapat ke Manchester United

Lee Grant

Grant akan mendapat kontrak berdurasi dua tahun di Old Trafford. Nantinya Grant akan menjadi kiper ketiga United dibawah David De Gea dan Sergio Romero.

United menebus pemain berusia 35 tahun itu dengan banderol 1.5 juta pound. Grant menjadi rekrutan ketiga pada musim panas kali ini, usai Fred dan Diogo Dalot lebih dulu bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho.

“Pindah ke Manchester United telah menjadi impian saya sejak lama,” ujar Grant kepada situs resmi klub.

“Ini adalah kesempatan yang tidak bisa saya lewati dan saya senang menjadi bagian dari klub bersejarah seperti United,” katanya sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Sabtu (7/7/2018)

“Saya telah menikmati setiap momen dalam karir saya sejauh ini dan saya sekarang siap untuk terus belajar dan berkembang bersama dengan beberapa . . . . . . pemain terbaik dalam pertandingan,” tambahnya. “Tetapi pada saat yang sama, saya bermaksud untuk menggunakan pengalaman saya untuk membantu tim kapan pun.”

Baca juga: Unai Emery Berharap Bisa Pinang Andre Gomes

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang dekat dengan saya yang telah mendukung saya sepanjang perjalanan saya sejauh ini. Saya menantikan untuk bertemu dengan rekan tim saya dan memberikan segala yang mungkin bagi klub di musim mendatang,” ujar Grant.

Grant juga pernah berseragam beberapa klub Inggris lainnya seperti Derby County, Burnley, Oldham Athletic dan Sheffield Wednesday. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Merapat ke MU, Anthony Martial dan Donny van de Beek Batal Pergi

Jakarta – Dua pemain Manchester United, Anthony Martial dan Donny van de Beek, dikabarkan memilih ...