Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Akui Ingin Segera Lakoni Pra-musim Liverpool

Klopp Akui Ingin Segera Lakoni Pra-musim Liverpool

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, nampaknya sudah tidak sabar ingin membuat gebrakan baru di musim mendatang. Pria asal Jerman tersebut mengaku sudah memiliki banyak rencana untuk masa pra-musim The Reds.

Klopp Akui Ingin Segera Lakoni Pra-musim Liverpool

Klopp menjalani salah satu musim terbaiknya dengan mengantar Liverpool ke babak final Liga Champions. Sayangnya, ia gagal menutupnya dengan manis karena tumbang di tangan sang jawara bertahan, Real Madrid.

Kompetisi akan segera kembali bergulir, dan para pemain Liverpool yang baru saja menjalani masa liburan telah kembali berlatih. Rangkaian laga pra-musim Liverpool akan dimulai pada tanggal 7 Juli mendatang dengan Chester FC sebagai lawannya.

Klopp pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera memulai rangkaian pra-musim klubnya itu. Ia menyatakan sudah memiliki banyak rencana untuk membuat para pemainnya kembali ke kondisi terbaik.

“Setelah liburan, para pemain harus beradaptasi dengan intensitas dan semua yang kami lakukan di latihan. Jadi sangat wajar kalau mereka bermain 45 menit,” ujar Klopp sebagaimana diberitakan situs resmi klub Sports Mole pada Sabtu (7/7/2018).

“Saya tidak yakin kami punya dua tim yang komplit . . . . . . karena tidak semua posisi telah tertutupi, tapi itulah rencananya. Keluar dan terbiasa dengan sepakbola yang biasanya lagi. Jadi saya menantikan itu,” lanjutnya.

Baca juga: Manchester United Terus Berburu Tanda Tangan Harry Maguire

Eks pelatih Dortmund itu pun berharap para pemainnya telah memiliki kesiapan yang sama dengannya. Sebab diakuinya, proses latihan yang akan dijalani lumayan intens.

“Ini adalah ujian kecil untuk kami dan harapannya semuanya siap. Kami selalu melakukannya di luar latihan penuh, kami tidak terlalu memikirkan pertandingan selama pekan ini,” tambahnya.

“Jadi latihan akan berjalan dengan sedikit intens untuk para pemain, terutama dengan temperatur saat ini. Tapi semuanya sudah bagus, ayo,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...