Home > Berita Bola > Kane Belum Mau Pikirkan Final Piala Dunia 2018

Kane Belum Mau Pikirkan Final Piala Dunia 2018

Jakarta – Inggris memang berhasil melaju ka babak semi-final yang berpotensi bakal membawa pulang trofi Piala Dunia 2018. Namun para pemain Inggris justru lebih memilih untuk bersikap lebih tenang.

Kane Belum Mau Pikirkan Final Piala Dunia 2018

Striker andalan timnas Inggris, Harry Kane merasa bahwa masih terlalu dini untuk berbicara terkait juara Piala Dunia. Sebab ia menilai bahwa setiap tim yang bermain di Piala Dunia harus memandang pertandingan satu demi satu dan menyelesaikan masalah yang ada di hadapan mereka terlebih dahulu.

Baca juga : Southgate Menyebut Pickford Sebagai Contoh Kiper Modern

Dengan demikian, Kane mengakui bahwa timnya harus terus menerapkan pola pikir tersebut jika ingin mencapai final dan menjadi juara. Sebab setiap laga harus dihadapi layaknya laga final.

Sementara itu, Kane kini masih menjadi pemuncak daftar top skor Piala Dunia 2018 dengan enam gol. Kane mengaku masih ingin terus mencetak gol untuk membantu Inggris melaju sampai di babak final.

“Masih terlalu awal berpikir soal menjadi juara dunia, kami . . . . . . tidak memikirkan hal itu,” kata kane dikutip dari marca.

“Turnamen ini baru dimulai dan saya berharap saya bisa terus mencetak gol.”

Jumlah torehan gol dari Kane menyamai jumlah gol idolanya, Ronaldo Nazario di Piala Dunia 2002 Korea-Jepang. Kane yakin bisa terus mencetak gol karena secara keseluruhan Inggris bermain apik.

“Saya tidak berpikir soal itu (rekor enam gol Ronaldo di 2002), sejujurnya saya bahkan tidak mengetahuinya sampai anda mengatakannya,” imbuh Kane pada wartawan.

“Saya ingin terus mencetak gol. Kami memiliki identitas kuat dan ketika memenangkan pertandingan, rasa percaya diri anda meningkat,” tutup Kane.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...