Home > Berita Liga Indonesia > Kalahkan Persib, Teco Klaim Persija Tak Banyak Bicara Tapi Bukti

Kalahkan Persib, Teco Klaim Persija Tak Banyak Bicara Tapi Bukti

Jakarta – Persija Jakarta berhasil menumbangkan Persib Bandung dengan skor 1-0 dalam laga tunda pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Sabtu 30 Juni 2018. Gol kemenangan Persija dicetak oleh Jaimerson da Silva pada babak pertama.

Kalahkan Persib, Teco Klaim Persija Tak Banyak Bicara Tapi Bukti

Teco

Setelah gol tersebut, mental bertanding para pemain Persija pun terlihat semakin kuat demi mengalahkan Persib Bandung. Hasilnya, Persija pun mampu mencetak beberapa peluang emas yang masih gagal dikonversi menjadi gol.

Baca juga : Cetak Dua Gol, Mbappe Menjadi Remaja Kedua Setelah Pele

Namun Teco masih tetap merasa puas karena pasukannya sudah bermain baik, apalagi mereka juga telah bermain kontra Persebaya Surabaya pada empat hari sebelumnya.

“Kita punya waktu persiapan yang sedikit untuk melawan Persib. Tapi, saat pertandingan semua pemain bisa konsentrasi,” ujar pelatih asal Brasil itu dalam konferensi pers usai pertandingan di Stadion PTIK.

“Organisasi pemain bertahan kita sangat bagus. Penyerang Persib juga bagus, tapi pemain kami bisa menjaga dengan baik. Ketika sudah unggul 1-0 saya bilang pada pemain agar konsentrasi di belakang. Hasilnya . . . Gabung . . . kita menang,” tambahnya.

Sementara itu, Teco juga dengan lantang menyindir Persib yang menurutnya terlalu banyak bicara sebelum pertandingan.

“Seperti saya bilang, kami dari Persija tak banyak bicara sebelum pertandingan. Beda dengan tim lawan yang banyak bicara. Tapi, saya respek dengan pemain mereka yang berkualitas. Mungkin dari manajemen dan pelatih banyak bilang kita takut. Saya tak tahu itu berita benar atau tidak, tapi saya bilang kita buktikan di lapangan bukan banyak bicara sebelum pertandingan,” kata Teco.

Gelandang Persija, Fitra Ridwan menyatakan bahwa dirinya tak mau terus berlarut-larut dengan pesta kemenangan atas Persib. Sebab, mereka sudah dinanti laga kontra Perseru Serui.

“Alhamdulillah kita bisa menang. Sekarang, kita langsung fokus ke lawan berikutnya,” tuturnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...