Home > Berita Bola > Kalah Lawan Rusia, Ramos : “Tim Sudah Lakukan Segalanya”

Kalah Lawan Rusia, Ramos : “Tim Sudah Lakukan Segalanya”

Jakarta – Kapten Spanyol, Sergio Ramos mengaku jika timnya sudah melakukan segalanya saat takhluk dari Rusia lewat adu penalti dengan skor 3-4 usai bermain imbang 1-1 selama 120 menit di Luzhniki Stadium, Minggu 1 Juli 2018. Bahkan Ramos merasa sangat terpukul dengan tersingkirnya Spanyol dari Piala Dunia 2018.

Kalah Lawan Rusia, Ramos : "Tim Sudah Lakukan Segalanya"

“Ini sangat sulit. Kapanpun Anda tersingkir di Piala Dunia, itu terasa sangat menyakitkan. Tim sudah melakukan segalanya, mencoba dan membuktikan diri. Sayangnya, kami tidak berhasil,” kata Ramos seperti dilansir ESPN.

Baca juga : Ucapan Selamat Pele Untuk Penampilan Impresif Mbappe

Sebenarnya Spanyol unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Sergei Ignashevich di menit 12. Namun Rusia berhasil menyamakan skor lewat tendangan 12 pas Artem Dzyuba di menit 41.

Akhirnya Spanyol pun menelan kekalahan dengan skor 3-4 lewat adu penalti. Kiper Rusia, Igor Akinfeev, menggagalkan dua . . . . . . penalti yang diambil Koke dan Iago Aspas. Sementara seluruh penalti Rusia berhasil masuk ke gawang Spanyol.

“Kami sudah memberikan segalanya, kami telah melakukan yang terbaik. Penalti merupakan satu-satunya cara yang mereka bisa lakukan untuk membuat kami dalam situasi bahaya. Di babak tambahan waktu kami melakukan segalanya, kami menguasai bola,” ucap Ramos.

“Penalti adalah lotere. Kami kalah hari ini. Tapi, saya sangat bangga dengan para pemain sebagai kapten,” lanjut pemain Real Madrid ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...