Home > Berita Bola > Jelang Kontra Inggris, Modric Minta Kroasia Waspadai Situasi Bola Mati

Jelang Kontra Inggris, Modric Minta Kroasia Waspadai Situasi Bola Mati

Jakarta – Kroasia bakal berduel kontra Inggris di St. Petersburg pada babak semi-final Piala Dunia 2018, Rabu (11/7) dini hari WIB mendatang. Jelang laga ini, Luka Modric meminta Kroasia untuk mewaspadai situasi bola mati yang didapatkan Inggris.

Jelang Kontra Inggris, Modric Minta Kroasia Waspadai Situasi Bola Mati

Kroasia sendiri berhasil lolos ke semi-final usai menyingkirkan Rusia lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 2-2 selama 120 menit. Dalam babak adu penalti, Kroasia berhasil menang dengan skor 4-3.

Baca juga : Varane Klaim Keberadaan Lloris Membuat Prancis Aman

Sementara Inggris sukses menyingkirkan Swedia dari babak delapan besar dengan skor 2-0. Dua gol Inggris dicetak melalui tandukan Harry Maguire dan Dele Alli.

Jelang laga semi-final ini, Modric dalam keterangannya mengatakan: “Kami menduga ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit, ketat dan menuntut, seperti setiap laga di . . . . . . Piala Dunia.

“Kami harus menikmati momen ini dan kemudian fokus menghadapi Inggris. Saya yakin kami akan siap.

“Kami telah menyaksikan laga mereka hari ini (melawan Swedia) dan melihat betapa bagusnya mereka dalam situasi bola mati.

“Kami harus memperbaiki cara kami bertahan dalam menghadapi bola mati mulai dari sekarang dan Rabu, mengingat kami kebobolan satu gol dari situasi tersebut di partai hari ini.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...