Home > Berita Bola > Inilah Keunggulan Mbappe Dari Ronaldo Menurut Deschamps

Inilah Keunggulan Mbappe Dari Ronaldo Menurut Deschamps

Jakarta – Kylian Mbappe menjadi bintang kemenangan Prancis dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang sekaligus memastikan diri maju ke babak perempatfinal. Sebab Mbappe sukses mencetak Brace ke gawang Argentina dalam dalam kemenangan 4-3 pada laga yang berlangsung di Kazan Arena, Sabtu (30/06/18).

Inilah Keunggulan Mbappe Dari Ronaldo Menurut Deschamps

Bahkan Mbappe berhasil menyamai prestasi legenda sepakbola Brasil, Pele usai mencetak dua gol di laga ini. Mbappe tercatat menjadi remaja kedua yang berhasil mencetak lebih dari satu gol di Piala Dunia sejak Pele terakhir kali melakukannya pada Piala Dunia 1958. Mbappe juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga Prancis vs Argentina.

Baca juga : Duel Panas Berjalan Aman, Persib Ucapkan Terima Kasih Ke Persija

Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengungkapkan bahwa Mbappe masih unggul dari legenda Brasil, Ronaldo. Menurutnya, Mbappe lebih cepat dibandingkan dengan Ronaldo, bila dilihat dari perkembangan yang diperlihatkan sang pemain di usianya yang masih sangat muda.

Mbappe memang . . . Gabung . . . semakin meningkatkan kualitasnya sejak membantu AS Monaco menjuarai Liga Prancis pada musim 2016/17. Bahkan Mbappe juga sukses mengantarkan AS Monaco ke babak semifinal Liga Champions di musim yang sama.

“Ronaldo adalah pemain depan yang sangat, sangat cepat. Saya pikir Kylian Mbappe bahkan lebih cepat (dari Ronaldo),” ujar Deschamps dikutip dari laman resmi FIFA.

“Namun ini adalah perbandingan antara seorang juara dunia dan pemain muda yang punya banyak kemampuan dan kualitas. Dia baru berusia 19 tahun dan dia akan membuat banyak kemajuan,” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...