Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafrie Tak Mengharuskan Timnas U-19 Indonesia Menang Besar

Indra Sjafrie Tak Mengharuskan Timnas U-19 Indonesia Menang Besar

Jakarta – Timnas U-19 Indonesia saat ini berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara Grup A di ajang Piala AFF U-19 setelah meraih dua kemenangan. Timnas U-19 Indonesia berhasil menang tipis dengan skor 1-0 kontra timnas U-19 Laos (1/7/2018) dan 4-0 saat menghadapi timnas U-19 Singapura.

Indra Sjafrie Tak Mengharuskan Timnas U-19 Indonesia Menang Besar

Indra Sjafri

Indonesia saat ini mengemas enam poin, disusul oleh Vietnam dan Thailand yang baru mengumpulkan empat poin hasil satu kali imbang dan sekali menang.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 7 Juli 2018 : Brazil vs Belgia

Secara bersamaan, Timnas U-19 Vietnam juga berhasil menang dengan skor telak 5-0 atas timnas U-19 Filipina. Sementara timnas U-19 Thailand berhasil menang dengan skor 3-0 atas timnas U-19 Laos.

Namun, pelatih Indonesia U-19 tidak menargetkan untuk meraih kemenangan dengan skor besar, jelang melawan timnas . . . . . . U-19 Filipina.

Meskipun bakal berhadapan dengan tim yang sudah dikalahkan Vietnam dengan lima gol tanpa balas, namun Indra Sjafri enggan jemawa saat menghadapi Filipina.

“Enggak boleh, itu takabbur (jemawa),” kata Indra Sjafri saat menjawab soal prediksi kemenangan yang akan diraih bagi Indonesia, Rabu (4/7/2018).

Indra Sjafri juga menambahkan bahwa Indonesia akan berusaha sebaik-baiknya agar bisa lolos ke fase semifinal.

“Kata siapa? Enggak perlu selisih gol kok. Kalau menang terus, itu kita lolos (semifinal),” ujar Indra Sjafri menambahkan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...