Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafri : Para Pemain Jalankan Instruksi dengan Baik

Indra Sjafri : Para Pemain Jalankan Instruksi dengan Baik

Sidoarjo – Pelatih Tim Nasional U-19, Indra Sjafri mengungkapkan para pemainnya berhasil melakukan perbaikan pada laga melawan Singapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Perbaikan tersebut dibuktikan dengan empat gol yang berhasil dicetak pada laga tersebut.

Indra Sjafri : Para Pemain Jalankan Instruksi dengan Baik

Pada latihan sebelum laga melawan Singapura, Indra Sjafri sempat melakukan latihan penyelesaian akhir untuk para pemain Timnas U-19. Latihan tersebut bertujuan untuk bisa memaksimalkan peluang-peluang di depan gawang Timnas U-19.

“Setelah laga pertama melawan Laos, kami langsung melakukan perbaikan, dan itu berhasil dijalankan oleh anak-anak pada pertandingan malam ini,” ujar Indra Sjafri usai laga pada Selasa (3/7/2018).

“Anak-anak menjalankan instruksi sepak bola yang kami berikat, yaitu sepak bola menyerang dan passing game, semua . . . . . . berjalan dengan baik,” ungkapnya.

“Pertandingan pertama kita selalu kurang orang saat menyerang, ada crosing tapi hanya ada satu orang, sementara dipertandingan tadi banyak yang sudah siap menyambut crosing,” ujar Indra.

Pada laga melawan Singapura, Timnas U-19 berhasil mencetak gol lewat Muhammad Rafli (2 gol) Saddil Ramdani dan Todd Rivaldo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...