Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafri Nilai Antusias Masyarakat Dukung Timnas Sangat Besar

Indra Sjafri Nilai Antusias Masyarakat Dukung Timnas Sangat Besar

Sidoarjo – Tingginya antusiasme masyakarat menandakan besarnya dukungan kepada Tim Nasional Indonesia U-19. Indra Sjafri menilai antusiasme tersebut menunjukkan Timnas kembali dicintai masyarakat.

Indra Sjafri Nilai Antusias Masyarakat Dukung Timnas Sangat Besar

Indra Sjafri

Pada laga semifinal Piala AFF U-19 antara Timnas U-19 melawan Malaysia U-19, lebih dari 26 ribu tiket ludes terjual. Hal tersebut tidak lepas dari rentetan hasil bagus Timnas U-19 di fase grup.

Di akhir turnamen, Indra Sjafri merasa masyarakat Indoensia sudah kembali mencintai tim nasional mereka. Selain itu, lewat Piala AFF U-19 ini Indra Sjafri mengaku terbantu untuk menentukan tim yang akan berlaga di Piala Asia U-19 tahun ini.

“Terima kasih teman-teman media semua yang telah mendukung Timnas U-19 dengan pemberitaan yang akibatnya yaitu banyak masyarkat yang sudah kembali mencintai tim nasionalnya,” ujar Indra usai pertandingan.

Baca juga: Persebaya . . . . . . Resmi Pinang OK John dan Raphael Maitimo

“Terima kasih kepada semua pemain yang ikut di turnamen ini dan kami tim pelatih semakin jelas, semakin tahu, komposisi terbaik nanti yang akan dibawa ke Piala Asia U-19,” ucap Indra pada Sabtu (14/7/2018).

Timnas U-19 hanya mampu finis di posisi ketiga Piala AFF U-19 2018 usai mengalahkan Thailand dengan skor 2-1. Dua gol Indonesia dicetak oleh Feby Eka Putra dan Syahrian Abimanyu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...