Home > Berita Liga Indonesia > Hasil Liga 1 8 Juli 2018 : Persib vs PSIS 1-0

Hasil Liga 1 8 Juli 2018 : Persib vs PSIS 1-0

Bandung – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (8/7) malam. Gol semata wayang pada laga tersebut dicetak oleh striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel pada menit ke-40.

Hasil Liga 1 8 Juli 2018 : Persib vs PSIS 1-0

Pada babak pertama, kedua tim langsung menerapkan permainan terbuka sejak menit awal pertandingan. Persib mempu memberikan ancaman melalui sundulan Ezechiel N’Douassel yang masih melambung di atas gawang PSIS.

Baca juga : Varane Tak Terlalu Khawatir Dengan Cedeta Lutut Samuel Umtiti

Sementara PSIS juga memberikan perlawanan sengit, namun mereka masih kesulitan untuk menerobos lini pertahanan Persib Bandung. Melalui umpan silang, PSIS mencoba membuat peruntungan. Akhirnya umpan silang Bruno Silva berhasil disapu Supardi Nasir, sebelum disambar striker PSIS.

Akhirnya, Persib berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-40 melalui tandukan N’Douassel usai menyambut umpan silang Supardi Nasir. Skor pun berubah 1-0, untuk keunggulan tim Maung Bandung dan tetap bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persib kembali berinisiatif untuk menyerang terlebih dahulu. Mereka melakukan serangan melalui sisi sayap, namun masih bisa diredam para pemain PSIS.

PSIS sendiri mencoba untuk . . . . . . keluar dari tekanan dan berbalik memberikan serangan ke lini pertahanan Persib. Namun mereka juga mengalami kebuntuan untuk mendapatkan peluang. PSIS mampu mengancam melalui sundulan Bruno Silva, namun bola hasil sundulannya masih bisa ditepis kiper Persib, I Made Wirawan.

Persib pun mencoba untuk melakukan serangan balik cepat yang dimotori oleh Febri Hariyadi. Namun bola hasil sepakan mendatar Febri masih bisa ditepis kiper PSIS, Jandia Eka Putra.

Sebenarnya PSIS mampu mendominasi jalannya pertandingan pada pertengahan babak kedua. Namun, para pemain Persib masih cukup disiplin dan tetap memberikan ancaman lewat serangan balik cepat. Di menit akhir, kedua tim melakukan jual beli serangan, namun skor tetap 1-0 untuk keunggulan Persib masih bertahan hingga laga usai.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...