Home > Berita Liga Indonesia > Hasil Liga 1 8 Juli 2018 : Madura United vs PSMS 1-0

Hasil Liga 1 8 Juli 2018 : Madura United vs PSMS 1-0

Jakarta – Madura United berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan PSMS Medan dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (8/7) petang.

Hasil Liga 1 8 Juli 2018 : Madura United vs PSMS 1-0

Pada babak pertama, Madura United langsung tampil menggebrak karena tampil didepan pendukungnya sendiri. Bahkan serangan mereka langsung membuahkan gol saat laga baru berjalan enam menit melalui Alberto Antonio de Paula dengan tendangan mendatarnya usai menyambut umpan Zah Rahan Krangar. Skor pun berubah 1-0.

Baca juga : Hasil Liga 1 8 Juli 2018 : Persib vs PSIS 1-0

PSMS pun mencoba untuk bangkit demi menyamakan kedudukan. Namun alur serangan yang mereka bangun masih bisa diredam dengan baik oleh para pemain Madura United.

Sementara Madura United juga tak mau mengendurkan serangan mereka. Beto mencoba mengancam kembali lewat sepakan dari luar kotak penalti. Namun kali ini bola mampu ditangkap dengan baik oleh kiper PSMS, Abdul Rohim. Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Madura United kembali mengambil . . . . . . inisiatif serangan lebih dulu. Mereka mendapatkan peluang emas melalui Bayu Gatra yang ada di depan gawang PSMS, namun usahanya masih belum bisa berbuah gol.

PSMS mengalami kesulitan untuk keluar dari tekanan yang dilancarkan Madura United, sementara tim tuan rumah juga tak mau mengendurkan serangan ke lini pertahanan tim tamu.

PSMS sempat mendapatkan peluang lewat tendangan bebas Dilshod Sharofetdinov. Namun bola hasil tendangannya masih melambung di atas gawang Madura United.

Pada lima menit akhir pertandingan, PSMS pun terus berupaya memberikan tekanan. Tendangan kaki kiri Gusti Sandria masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Madura United, Satria Tama Hardianto. Skor masih tetap 1-0 untuk kemenangan Madura United.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...