Home > Berita Liga Indonesia > Gian Zola Resmi Angkat kaki dari Persib Bandung

Gian Zola Resmi Angkat kaki dari Persib Bandung

Bandung – Salah satu pemain Persib Bandung, Gian Zola berpamitan usai laga melawan Persebaya Surabaya, Kamis (26/7). Zola dipinjamkan ke Persela Lamongan karena jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Persib.

Gian Zola Resmi Angkat kaki dari Persib Bandung

Gian Zola

Persib mencatatkan prestasi sebagai peringkat pertama pada paruh musim Liga 1 2018 usai menang 4-3 atas Persebaya Surabaya. Hasil tersebut membuat Persib unggul satu poin dari Barito Putera yang sebelumnya berada di puncak klasemen.

Usai laga melawan Persebaya, Zola mengucapkan kalimat perpisahan karena ia akan bergabung dengan Persela pada putaran kedua Liga 1 2018. Zola akan menjadi pemain Persela dengan status pinjaman untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua teman-teman, staf pelatih juga ofisial yang sudah membimbing Zola selama ini. Tak lupa juga terimakasih kepada para Bobotoh,” ujar Zola usai laga Persib melawan . . . . . . Persebaya.

Baca juga: Odemwingie Ditawari Posisi Anyar di Madura United

“Kita sekarang menjadi juara paruh musim. Saya harap bukan jadi juara paruh musim saja, tapi Zola doakan PERSIB bisa menjadi juara di akhir musim. Sekali lagi, terimakasih untuk semuanya, Zola pamit,” ucap Zola.

Pemain usia 19 tahun tersebut tercatat hanya tampil pada dua pertandingan Persib pada paruh musim pertama Liga 1 2018. Dari dua laga tersebut, Zola hanya tampil sebagai pemain pengganti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...