Home > Berita Liga Indonesia > Febri Hariyadi Akui Bakal Siapkan Fisik Jelang Asian Games 2018

Febri Hariyadi Akui Bakal Siapkan Fisik Jelang Asian Games 2018

Gianyar – Usai laga imbang melawan tuan rumah Barito Putera, Minggu (22/7/2018) malam, winger andalan Persib Bandung Febri Hariyadi langsung menuju Bali guna mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-23.

Febri Hariyadi Akui Bakal Siapkan Fisik Jelang Asian Games 2018

Persib pun akan tanpa jasa Febri saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya tengah pekan ini. Pelatih timnas u-23, Luis Milla menggelar pemusatan latihan tahap akhir di Bali pada 24 Juli 2018 hingga 11 Agustus 2018, jelang Asian Games 2018.

“Ya, setelah lawan Barito enggak balik lagi ke Bandung, langsung gabung ke Timnas Indonesia,” kata Febri pada Selasa (24/7/2018).

Febri mengaku tidak khawatir dengan kondisi fisiknya usai melawan Barito Putera. Dirinya sendiri merupakan langganan timnas sejak kehadiran Milla di bangku pelatih.

Baca juga: Persib Bandung Bisa Jadi Jawara Paro Musim bila Kalahkan Persebaya

“Enggak khawatir kelelahan karena persiapannya . . . . . . masih jauh, saya akan siapkan fisik di Asian Games. Pemain juga kan belum baku, jadi kita masih berjuang untuk masuk skuat,” terangnya.

“Kita kan ada dokter di Timnas, sharing saja ke dokter untuk recovery. Jadi, tidak khawatir dengan cedera, di lapangan juga kan ada wasit,” terangnya.

Rencananya timnas akan memiliki dua laga uji coba di Bali, sebelum turun di Asian Games mulai Agustus mendatang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...