Home > Berita Liga Indonesia > Egy Imbau Masyarakat Tetap Berikan Dukungan kepada Timnas

Egy Imbau Masyarakat Tetap Berikan Dukungan kepada Timnas

Sidoarjo – Egy Maulana Vikri berharap para suporter bisa memberikan dukungan kepada Tim Nasional Indonesia dalam kondisi menang ataupun kalah. Egy menyatakan bersyukur bisa ikut mengantar Timnas U-19 berada di peringkat ketiga Piala AFF U-19 2018.

Egy Imbau Masyarakat Tetap Berikan Dukungan kepada Timnas

Timnas U-19 mengakhiri Piala AFF U-19 2018 dengan berada di peringkat ketiga usai menaklukkan Thailand dengan skor 2-1. Dua gol Indonesia dicetak oleh Feby Eka Putra dan Syahrian Abimanyu.

“Alhamdulillah bagi kita semua karena bisa memberikan peringkat ketiga ini dari laga melawan Thailand. Kami selalu berjuang. Kami tidak pernah mau mengalah dengan situasi seperti apapun,” ujar Egy pada Sabtu (13/7/2018).

Pemain yang kini tampil untuk Lechia Gdansk tersebut juga berharap para pendukung Tim Nasional selalu memberikan dukungan dalam berbagai kondisi. Egy juga menyatakan para pemain selalu ingin menang pada setiap laga.

Baca juga: Indra Sjafri Nilai Antusias Masyarakat . . . . . . Dukung Timnas Sangat Besar

“Untuk suporter yang antusias di sini dan para media, terima kasih. Untuk suporter kami berharap jangan hanya ada saat kami menang, dukung kami terus ketika kami kalah,” ucap Egy.

“Percayalah kami tidak akan mau mengalah. Kami akan memberikan yang terbaik. Kita semua berencana, yang menentukan Allah. Semua itu kehendak-Nya dan tidak ada yang bisa mengubah takdir. Kami semua bermain dengan hati kami semua bermain untuk Indonesia,” kata Egy. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...